Rico AKA Haleluya is Back on L.A. Streetball Court

BY Webstylers

13/06/2013



Setelah mengundurkan diri dari tim Allstar Nasional di Open Run Kota Malang pada tahun 2012 lalu, Rico AKA Haleluya berjanji bahwa dia akan kembali lagi tahun 2013 untuk merebut kembali tahta dan gelar Allstar Nasional tersebut. Guess what, he was not kidding at all! Walaupun mungkin he’s not there yet, namun setidaknya dia telah menunjukkan aksinya kembali dengan meraih gelar MVP di Open Run kota Bandung kemarin serta terpilih menjadi salah satu pemain di City Selection team. Well, it was a good start, wasn’t it?

 

Gelar MVP Open Run Bandung tahun ini memang sangat layak diberikan oleh Rico. Bagaimana tidak? Dalam pertandingannya kali ini, ia banyak sekali mendapatkan point breaker lewat berbagai trik yang dilakukan terhadap lawan-lawannya. Mulai dari crossover, thru da leg, backache, back 2 papa, hingga tornado, mampu ditunjukkannya dengan sangat baik dan cepat. Bahkan, hampir semua pemain yang berusaha menjaga nya selalu “digilir” satu per satu untuk “dikerjai”.  Kalau loe kemarin belum sempat lihat aksi nya di Open Run Bandung, loe bisa lihat video highlights nya di bawah ini:

 

 

Meski begitu, sayangnya Rico yang kembali dengan timnya yaitu Future Streetball harus tunduk di tangan tim Ballstar 2 pada babak perempat final Open Run. Seperti yang loe ketahui, selama beberapa tahun terakhir, bersama dengan timnya tersebut Rico telah sukses meraih gelar juara 1 di Open Run Bandung. Lalu, apa kira-kira pendapat dan harapan Rico dari pertandingannya kali ini ya, Bro?

 

“Gue cukup sedih nggak bisa jadi juara di Open Run (Bandung) kali ini. Tapi gue tetap bersyukur banget karena gue mendapatkan gelar MVP tahun,” jawabnya. “Gue janji, tahun depan, gue sama teman-teman gue akan merebut gelar juara 1 di Open Run Bandung ini. Tunggu saja!” tambah Rico penuh keyakinan.

 

Weits, kita tunggu janji loe tahun depan bro Haleluya! Yang pasti, semua para ballers di sini pasti pengen terus liat aksi dan kehebatan loe di lapangan L.A. Lights Streetball. So, sukses buat Rico di babak Play Off nanti! Semoga kita semua bisa melihat Rico duduk di kursi Allstar Nasional lagi. Good Luck!

SHARE
488
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...