Rico Haleluya tentang Girls on the Block

BY sball

26/10/2015

LA Streetball | Rico Haleluya
LA-Streetball.com - Girls on the Block akan selalu menjadi satu bahasan menarik di la-streetball.com. Bagaimana tidak, apa tanggapan loe ketika loe melihat ada cewek cantik dan seksi yang berada di lingkungan basket? Pasti itu menjadi sesuatu hal yang valuable, karena lazimnya olahraga basket identik dengan cowok. Apalagi jika ternyata cewek itu ternyata jago main basket atau punya pengetahuan yang cukup luas tentang basket itu sendiri, pasti akan menjadi nilai plus tersendiri.

Eks All-Star Nasional, Rico AKA Haleluya, ternyata memiliki tanggapannya sendiri tentang Girls on the Block. Luya, sapaan akrab Rico, sangat menyayangkan jika masih sedikit cewek yang tertarik untuk main basket. Malas dan gengsi, menurut Luya yang membuat para kaum hawa enggan bermain basket. Padahal basket itu adalah olahraga, dan olahraga itu sangat penting dan wajib dilakukan demi mendapatkan kesehatan tubuh. Kendati demikian, Rico pun mengakui bahwa cukup banyak cewek yang tertarik dengan streetball.

"Alasannya mudah, ya karena streetball itu keren. Jelas, olahraga streetball sudah dikenal banyak oleh cewek-cewek, bahkan se-Indonesia," ujar Luya.

Kemudian, dari sudut pandang Luya sendiri, mulanya kehadiran para wanita cantik yang menonton di lapangan basket hanyalah bonus semata. Ia tetap fokus pada permainan streetball itu sendiri dan berupaya mengerahkan kemampuan terbaik demi meraih kemenangan. Namun, pada akhirnya ia menyadari bahwa ternyata kehadiran cewek-cewek di sisi lapangan dapat menjadi suntikan semangat baginya. "Karena pada dasarnya kan otak cowok semua sama aja, tuh, hehehe. Jadi, ketika gue tau ada cewek cakep di pinggir lapangan, ya gue langsung show off biar terlihat keren."

Luya juga mengakui bahwa pertemuannya dengan sang mantan kekasih, Widy (vokalis band Vierratale), juga bermula dari lapangan basket. Saat itu Widy sedang menonton Luya bermain di kompetisi LA-Streetball. Seketika itu ia tertarik dengan Widy, dan ia langsung memanfaatkan momen tersebut untuk beraksi di lapangan dengan skillnya yang memukau. Alhasil, Widy pun terpikat, dan akhirnya tak lama setelah itu mereka berdua resmi berpacaran. You know what! That's the power of streetball, bro! (RAI)



Baca juga: Haleluya, Rico!
                Wanita-wanita Cantik di Sisi Rico Spinboy
                Uus Stand Up Comedian Ternyata Seorang Dunker, Lho!

SHARE
1632
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...