Rise the Fame, Win the Game! (1)

BY sball

11/05/2016

Rise the Fame, Win the Game! (1)

LA-Streetball.com
- Ballers, sudah tau dan nonton Community battle yang diadakan di Bandung dan Jakarta pada bulan lalu? Nah, mengingat Training Camp Challenge The World 2016 yang akan dimulai pada pertengahan Mei, loe wajib mempersiapkan mental dan fisik untuk menghadapi semua bentuk latihan berat yang menguras banyak tenaga dan menguji mental.

Training Camp akan berlangsung selama tiga bulan. Di tahap ini, penyeleksian pemain basket terbaik dari yang terbaik kembali berlangsung untuk menentukan siapa yang pantas masuk ke dream team. Semua peserta yang terpilih mengikuti Training Camp Challenge The World 2016 bakal dilatih oleh para coaches Nasional dan Internasional yang berkualitas. Matt Makalintal merupakan coach asal Filipina yang bertugas melatih fisik dan meningkatkan performa individu juga tim.

Di samping itu, siapa yang nggak kenal The Professor? Bintang Streetball asal Amerika itu siap menjadi coach untuk mengasah dan mengolah skill permainan basket para peserta Training Camp Challenge The World 2016. Supaya semakin mantap, loe harus mempelajari pergerakan dan skill dari The Professor, seperti 2+2+2 dan The Time Lapse. Dengan rajin dan serius menjalani training, loe pasti bisa menyatukan pergerakan dan skill permainan basket lebih baik dari yang telah dikuasai sekarang, ballers.

"Jangan jago kandang! Masih banyak yang lebih jago dan harus terus berlatih!", itulah quote yang dilontarkan oleh Anthony saat diajak membahas tentang Challenge The World 2016. Salah satu coach Nasional yang bakal ikut turun tangan menggembleng fisik para peserta Training Camp itu menaruh harapan besar pada dream team yang bakal berangkat menghadapi Ball City Tournament. Untuk bisa bertahan di setiap latihan yang diberikan oleh para coaches tersebut, semua peserta membutuhkan persiapan matang, seperti memiliki mental baja, kekuatan fisik yang siap ditempa kapanpun dan pastinya rasa optimis juga ambisi untuk menang di Challenge The World 2016. Ballers, it's not gonna be easy. So, keep fightin' and push yourself to da limit!

Photo: Redaksi LA Streetball



(IP)












Baca juga:
Rise the Fame, Win the Game! (2)
The Professor and His Ballin' Life

SHARE
1279
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...