Rise the Fame, Win the Game! (2)

BY sball

12/05/2016

Rise the Fame, Win the Game! (2)

LA-Streetball.com - Untuk menyambut Ball City Tournament kedua di China, Challenge The World 2016 akan mengadakan Training Camp yang berlangsung pada Mei - Agustus. Training Camp Challenge The World 2016 ini akan berisikan serangkaian latihan-latihan berat yang wajib diikuti oleh semua peserta. Believe it or not, you're gonna have a lot of new things during da training, ballers.

Di minggu pertama akan ada screening 30 pebasket terpilih yang nantinya melaju ke proses eliminasi hingga menjadi 15 peserta terbaik. Setelah itu, 15 peserta tersebut memulai latihan fisik dengan metode Bleep Test. Cara ini sering digunakan oleh para coach untuk menguji kekuatan, kelenturan, kelincahan dan keseimbangan fisik para pemain basket. Usai Bleep Test, para peserta akan bertemu dengan The Professor untuk menghadapi latihan berikutnya. The Professor akan lebih memfokuskan latihan skill dan teknik permainan basket, seperti salah satunya mampu menyeimbangkan driblling antara tangan kanan dan kiri. Semua peserta diharapkan bisa memiliki kemampuan bermain basket yang lebih baik lagi.

Selama Training Camp berlangsung akan ada eliminasi pemain basket dari 15 peserta menjadi 10 peserta. Kemudian, para peserta akan diberikan waktuistirahat beberapa hari sesuai dengan jadwal yang ditentukan, sekaligus menghormati peserta yang menjalani puasa. Setelah itu, saat semua peserta kembali ke Training Camp, mereka akan bertemu dengan Matt Makalintal. Coach asal Filipina itu akan menggembleng fisik dan meningkatkan performa individu juga tim saat menghadapi pertandingan nanti. Matt bakal membentuk fisik dan performa para peserta.

Setelah 10 peserta telah menjalani semua latihan berat di Training Camp selama tiga bulan, mereka wajib optimis dan berambisi untuk meraih kemenangan di Challenge The World 2016. Kesepuluh peserta yang lolos masuk ke dream team akan berangkat ke China untuk bertanding di Ball City Tournament. Well, dream team, let's make it happen! Rise the fame, win the game!

Photo:
Redaksi LA Streetball


(IP)







SHARE
485
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...