RISING STAR BARU DI 76ers

BY sball

06/07/2017

 

LA-Streetball.com - Sejak beberapa bulan ini sudah banyak yang memprediksikan anak muda dari Washington Huskies, Markelle Fultz, akan menjadi urutan 1 di NBA Draft 2017 dan memang benar itu terjadi. Hanya saja tim yang ia tuju berbeda dari seharusnya.

Seminggu sebelum NBA Draft, Boston Celtics sepakat bertukar tempat untuk mengambil urutan pertama dengan Philadelphia 76ers. Kini resmi sudah Markelle Fultz menjadi 76ers!

Fultz adalah guard pertama sejak Kyrie Irving di tahun 2011 yang menjadi urutan pertama. Fakta yang gokil adalah walaupun Fultz sangat mendominasi permainan di tim universitasnya, ia tidak bisa membawa Washington Huskies lolos ke turnamen NCAA. Fakta selanjutnya, urutan pertama tahun lalu, Ben Simmons, yang menjadi rekan timnya nanti 76ers juga gagal membawa tim nya LSU ke turnamen NCAA.

Tapi ternyata itu tidak mempengaruhi Fultz dan Simmons yang tetap saja sensasional. Fultz berhasil mencetak rata-rata 23 poin, 6 assist, dan 6 rebound musim lalu. Ini membuat Philadelphia 76ers akan menjadi sangat menarik untuk disimak musim depan, karena usaha mereka membentuk tim baru berisikan pemain muda yang ganas di lapangan.

Fultz akan bergabung dengan Joel Embiid yang mendapat nominasi Rookie of The Year di musim 2016-2017, dan Ben Simmons yang walaupun harus melewatkan musim pertamanya dengan cedera tetapi dikabarkan sudah pulih total. Ditambah jajaran pemain muda lain yang sangat menjanjikan seperti Dario Saric dan Jahlil Okafor, sepertinya 76ers akan menjadi tim yang mengerikan beberapa musim ke depan. We’ll see.

SHARE
402
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...