RISING STAR LACL JABODETABEK

BY sball

01/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Pergelaran LA Campus League Chapter Jabodetabek memang sudah berakhir ballers, bukan berarti tidak ada pemain-pemain yang memang kemungkinan akan bersinar di masa depan. Juara LACL dari Universitas Esa Unggul yang dimana kombinasi dari pemain senior dan pemain mudanya. Ada beberapa pemain dari kampus yang lain sepertinya akan punya masa depan yang cerah.

 

 

 

Dari Universitas Esa Unggul ada nama alumni CTW 2019 yaitu Alfredo TJ yang memimpin pasukan The Swans (julukan Esa Unggul) untuk menjuarai LACL ini ballers. Selain Afredo ada juga pemain senior seperti Erlan Nurzaman dan Althof Satrio yang saling membantu untuk Esa Unggul akhirnya menjadi juara.

 

 

 

Nama-nama lainnya pun enggak kalah bagusnya ballers. Seperti pemain dari Universitas Indonesia yaitu Harits Prasidya dan Ali Bagir. Mereka berdua merupakan mantan timnas muda Indonesia yang sudah bertanding di kejuaraan Internasional.

 

 

Dan kalo kalian teringat kata Perbanas, pasti kalian udah mikir kampus basket pastinya deh ballers. Beberapa pemain dari Universitas Perbanas pun punya beberapa jagoannya yaitu playmaker andalan mereka Arief Febri dan Argus center andalan dari Perbanas. Mereka berdua memang tidak melaju ke final karena kalah oleh Esa Unggul di semifinal LACL. Tetapi potensi pemain dari perbanas ini gak bisa dipandang sebelah mata balles.

 

 

Beberapa dari mereka mungkin akan bersinar beberapa tahun kedepan ballers, kita nantikan ballers, siapa aja yang akan bersinar berikutnya.

SHARE
SHARE:
1187
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...