Rival Terberat Paul Pierce (Part 3)

BY sball

19/06/2015

pemain basket terkenal | Paul Pierce dan Vince Carter
LA-Streetball.com - Di akhir era 90an dan di pertengahan 2000an, dunia basket mengenal nama Vince Carter sebagai salah seorang pemain berbakat, sekaligus mengerikan. Hanya saja sayang, di masa jayanya bahkan hingga kini ia belum pernah sekalipun meraih gelar championship. Padahal pemain bola basket berusia 38 tahun ini sudah berkali-kali pindah tim untuk memenuhi ambisi meraih titel juara liga tersebut.

Meskipun begitu, tetap saja bagi seorang Paul Pierce, Carter merupakan pemain yang berbahaya dan sulit dijaga. "Nobody wants to be on a Vince Carter highlight. In his prime, you knew he was going to get 4 or 5 highlights every game," ujar Pierce, mengacu pada kelihaian sang rival dalam melakukan diagonal leap melewati pemain bertahan lawan dan melakukan dunk.

Pierce mengaku selalu berpikir keras sebelum berduel melawan Carter. Misinya adalah mencegah Carter memiliki kesempatan untuk melakukan lompatan dunk melewatinya. Sebab, Carter selalu bisa menempati lawannya dalam posisi yang sempit. Jika pemain bertahan menjaganya dengan jarak yang dekat, maka Carter memiliki kapasitas bagus untuk melakukan shot. Namun, jika ia diberi penjagaan longgar, ia akan menghancurkan lawan dengan diagonal leap dan slam dunknya yang mematikan. It's so complicated.

Berikut ada potongan video lucu Pierce mencoba "curang" dengan block skyhook shot dari Carter. Let's watch it!



(RAI)



Baca juga: Rival Terberat Paul Pierce (Part 2)


SHARE
SHARE:
871
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...