RJ BARRET BELUM MAKSIMAL BUAT NEW YORK KNICKS

BY sball

16/07/2019

LA-Streetball.com – Rookie New York Knicks RJ Barret dianggap belum maksimal kal berlaga di NBA Summer League kemarin. Analis ESPN Fran Fraschilla menganggap Barret harus bekerja ekstra keras lagi untuk tembakannya. Dari 4 penampilan di NBA Summer League, Barret membukukan 15.4 poin per game, 8.6 rebound per game dan 4.2 assis per game. Penampilan ini dirasa tidak terlalu buruk untuk seorang rookie, tapi saat kita melihat statistik akurasi tembakannya, ia hanya bisa mencatat field goals 30% saja. Sedangkan dari garis tripoin, ia sangat buruk, hanya bisa membukukan 23% (7 dari 30 kali percobaan).

 

Source: NBA Youtube Channel

 

Banyak pengamat menganggap, Barret seharusnya bisa menampilkan permainan yang lebih dari ini. Sekalipun memang statistiknya cukup bagus, tapi banyak dari pengamat beranggapan ia kurang efisien dalam bermain di summer league. Di game pertama, ia mencatatkan 10 poin dengan FG (4-8). Game kedua, 8 poin dengan FG (3-15). Game ketiga ia improve dengan 17 poin (6-14), lalu game ke keempat ia mencatatkan 21 poin dengan FG (6-17).

 

Source: www.forbes.com

 

Barret yang di draft lalu dipilih pada urutan ketiga memang diharapkan bisa mendongkrak prestasi Knicks musim ini. Bersama Julius Randle, Bobby Portis, Dennis Smith jr, Taj Gibson dan Marcus Morris, Barret sangat diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan kerasnya NBA. Mantan pemain andalan Duke University ini pun berharap hal yang serupa, ia mengatakan jika sekarang hal terpenting adalah mendengarkan pelatih, dan menunggu momentum terbaik untuknya bisa mengeluarkan seluruh potensi yang ada.

Hmm menarik juga nih ballers nungguin perkembangan dari kompatriotnya Zion semasa di Blue Devils dulu nih ..

SHARE
SHARE:
533
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...