ROOKIE KNICKS, RJ BARRET INGIN POSTERIZE PORZINGIS

BY sball

06/10/2019

LA-Streetball.com – Rookie dari New York Knicks, RJ Barret mengatakan dengan lantang ketika ditanya tentang siapa pemain yang ingin ia posterize kepada media adalah Kristaps Porzingis. Porzingis yang beberapa musim lalu menjadi andalan bagi Knicks di NBA memang sayangnya dibekap cedera panjang dan awal januari lalu pindah ke Dallas Mavericks.

 

Source: https://nypost.com

 

Kala diwawancara di acara Bleacher Report “Ask Me Anything” (AMA), Barret ditanya pemain mana yang ia sangat ingin posterize nanti, Pemain kelahiran Toronto, 14 Januari 2000 ini dengan tidak ragu menunjuk Porzingis. Banyak yang bilang jika pernyataan Barret ini adalah “titipan” dari manajemen Knicks.

 

Source: http://www.startribune.com

 

Porzingis yang pada januari lalu meminta manajemen knicks untuk menukarnya dengan tim lain memang seperti ‘sakit hati’, apalagi setelah Mavericks memberi The Unicorn ini kontrak maksimum selama 5 tahun kedepan.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Akan sangat menarik menantikan Porzingis kembali ke Madison Square Garden musim ini ketika Mavericks melawat ke Knicks pada 14 November. Fans Knicks mencintai Kristaps, tapi permintaan KP saat di trade ke Mavs mungkin akan melunturkan kecintaan mereka terhadapnya. 

Sementara, RJ Barret akan makin dicintai oleh fansnya di New York setelah komentarnya ini. Di Duke musim lalu, Barret mencatatkan rata-rata 22.6 poin per game, 7.6 rebound, dan 4.3 assist.

SHARE
SHARE:
195
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...