ROOKIE YANG BIKIN ULAH DI BOSTON CELTICS

BY sball

12/07/2018

 

 

 

 

LA-Streetball.com - Di usia 20 tahun, mungkin bangun pagi dan datang ke sebuah acara dengan tepat waktu adalah perjuangan yang cukup berat. Mungkin hal tersebut yang jadi alasan mengapa rata-rata anak muda berumur 20 tahun belum ingin bermain di NBA.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Susah bangun pagi dan "ngaret" yang melekat sama pemuda berusia 20 tahun ini pas banget buat ngegambarin Robert Williams. Dia adalah pemain rookie berumur 20 tahun yang baru-baru ini direkrut sama Boston Celtics sebagai center. Baru-baru ini Celtics mengumumkan bahwa pemain yang masuk dalam first-round pick mereka itu gak datang ke latihan Summer League pertamanya karena melewatkan penerbangannya ke Boston.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Jadi ceritanya setelah 10 hari sejak Boston Celtics memilih mantan pemain Texas A&M's bernomer punggung 27 ini pada NBA Draft, pemain rookie ini melewatkan briefing pas conference call, kemudian melewatkan penerbangannya ke Boston dan jadinya harus ngelewatin latihan Summer League pertamanya. Tentu aja ini bukan awal yang baik buat Williams.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Asisten pelatih, Jay Larranaga, mengatakan bahwa timnya sangat kecewa dengan ketidakprofesionalan Williams dan mereka akan mengatasi masalah ini secara internal. Wah wah kayaknya nasib Williams bakal kurang beruntung di Boston Celtics.

SHARE
329
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...