Rose's One Handed Three at the Buzzer

BY sball

04/12/2014

pemain basket terkenal | Derrick Rose
Pertandingan super seru tersaji ketika Chicago Bulls menjamu Dallas Mavericks di United Center, Selasa (02/12). Laga yang berujung pada kemenangan Mavericks dengan skor 132-129 ini, setelah terlebih dahulu melewati babak overtime sebanyak dua kali. Bisa dibayangkan betapa imbangnya kekuatan kedua tim.

Pujian mengalir untuk guard Mavericks, Monta Ellis, yang menjadi pencetak angka terbanyak yakni 38 poin pada laga ini. "Shot dia (Ellis) memang tidak selalu berada di angka yang bagus, namun setiap saat kami membutuhkan angka penting, ia mampu melakukannya dengan baik," puji Rick Carlisle, pelatih Mavs.

Sementara di sisi berseberangan, Pau Gasol mencetak double-double setelah berhasil menuai 29 poin dan 14 rebound. Tampaknya, Bulls memang hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan saja untuk bisa meraih hasil positif melawan Dirk Nowitzki cs pada malam itu. Derrick Rose, yang baru saja pulih dari cedera ringan juga unjuk kebolehan melakukan three point shot.

Jelas, ini bukan tembakan tiga angka biasa. Sebab Rose melakukannya di saat buzzer beater dan menggunakan hanya satu tangan. Dibutuhkan level ketenangan yang tinggi serta skill mumpuni untuk melakukan hal tersebut. D-Rose jelas bukan pebasket sembarangan, sehingga ia mampu melakukan teknik aneh tersebut. He made it looks so easy. Just take a look, ballers!

SHARE
SHARE:
1116
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...