Roster Hawks Banjiri Skuad All Star

BY sball

02/02/2015

pemain basket terkenal | Teague, Korver, Millsap, Al Horford
LA-Streetball.com -- Sensasi yang diciptakan Atlanta Hawks pada musim ini membuahkan hasil positif. Seperti yang diketahui, hingga sekarang Hawks telah mencatatkan 40 kemenangan dan hanya 8 kali kalah saja. Hal ini tak pelak membuat sang pelatih, Mike Budenholzer, dipercaya menjadi pelatih tim NBA East-All Star pada 15 Februari 2015 mendatang, di Madison Square Garden.

Tidak hanya itu, atas penampilan apiknya, beberapa pemain bola basket Hawks juga terpilih menjadi bagian tim East-All Star. Mereka adalah Al Horford (center), Jeff Teague (point guard), dan Paul Millsap (forward). Uniknya, terakhir Atlanta Hawks menyumbangkan pemain-pemainnya ke ajang All-Star sudah terjadi hampir 3 dekade silam. Mereka adalah Eddie Johnson, John Drew, dan Dan Roundfield.

Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah, "Mengapa Kyle Korver tidak terpilih ke skuad NBA All-Star?"

Memang dari segi statistik, Korver berada di bawah ketiga rekannya tersebut, namun tidak dapat dipungkiri bahwa shooting guard veteran tersebut tengah mencapai performa terbaiknya kini. Persentase shotnya sangat baik yakni tembakan dua angka dan tiga angka mencapai di atas 50 persen. Sedangkan persentase free throw di atas 90 %.

Tapi, buat loe penggemar Korver jangan khawatir, sebab meskipun ia tak tergabung di skuad NBA All-Star tahun ini, ia tetap akan tampil di NBA All-Star game. Korver akan mengikuti kompetisi NBA Three-Point Shootout.

(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
889
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...