ROYCE O’NEALE SIDEKICK BARU SPIDA MITCHEL!

BY sball

28/04/2019

LA-Streetball.com – NBA Playoffs memang gak ada habisnya buat kita bahas ballers, salah satu yang menarik juga di playoffs ini adalah munculnya pemain-pemain muda dari antah berantah (yang sebelumnya kita tidak pernah dengar), bersinar bersama timnya. Salah satunya adalah pemain Utah Jazz, Royce O’neale. Sebelum gelaran playoffs ini mungkin kita hanya tau jagoan Utah Jazz adalah Donovan Mitchell aja, tapi siapa sangka ada pemain muda lainnya yang bisa menjadi sidekick Mitchell.

 

Source; https://www.sltrib.com

O’neale masuk ke NBA tanpa melewati draft (Undrafted). Karirnya dimulai pada tahun 2015, kala itu ia membela Riesen Ludwigsburg. Tim yang bermain di kasta utama jerman atau dikenal dengan Basketball Bundesliga.

 

Source: https://www.swr.de

 

Setahun setelahnya ia pindah ke spanyol untuk bermain di tim yang berlaga di Euroleague, Gran Canaria. Disini gak sampai setahun ia lalu bergabung dengan tim raksasa Lithuania, Zalgiris Kaunas.

Setelah memiliki opsi meninggalkan Zalgiris karena ia mendapatkan tawaran kontrak di Utah Jazz, pada 21 Oktober 2017 ia melakukan debutnya untuk Jazz kala menang menghadapi OKC Thunder.

Di Playoffs ini, Jazz memang ketemu lawan yang berat. Tapi performa O’Neale terus meningkat. Dalam 3 game playoffs menghadapi Houston Rockets, ia memiliki rata-rata 11.3 poin per game. Rataan yang cukup tinggi ballers buat pemain yang gak masuk lewat draft, dan pemain yang 1-2 tahun lalu gak sukses di liga eropa.

 

Source: MLG Highlights Youtube Channel

 

Well, percaya kan kalau proses gak akan mengkhianati hasil? Ini salah satu contohnya ballers.. Just like Embiid says : Trust the Process!

SHARE
SHARE:
541
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...