RUDY GOBERT NANGIS GAK MASUK ALLSTAR!

BY sball

13/02/2019

 

LA-Streetball.com – Center Utah Jazz yang sebelumnya pernah meraih gelar NBA Defensive Player Of The Year award, Rudy Gobert sempet nangis waktu ditanya wartawan tentang kekecewaannya ga terpilih masuk all star. Gobert bilang kalau dia ngerasa direndahkan sama NBA. Ia juga nambahin kalau hampir semua pelatih di NBA kerja keras tentang defense supaya mereka bisa juara, tapi ketika disuruh milih, mereka (para pelatih) ga bisa kasih penghargaan lebih ke defender terbaik di dunia.

 

Source: https://www.sltrib.com

 

“Rudy pantas masuk All Star, benar-benar gak masuk akal dan kita butuh integritas lebih dari NBA. Kalau para pelatih udah vote, harusnya hasilnya diperlihatkan ke publik” cuit presiden Jazz, Steve Starks. Senada sama owner Jazz, Donovan Mitchell juga ngetweet tentang kasus yang menimpa rekan setimnya ini. Di twitnya spidamitchell juga kasih hashtag #robbed atau “Dirampok”.

 

Source: http://www.nba.com

 

Yeah banyak pemain lain selain Rudy Gobert yang get snub by NBA. Kita bisa debatin itu sepanjang hari. Tapi dari sisi Gobert ada benernya juga ballers, ternyata di Allstar Game dapetin pengakuan sebagai pemain yang bertipikal defense agak susah. Para fans atau pelatih litany cuma dari segi menghiburnya aja. Mengutip kata-kata Rudy Gobert “You’re telling them that defense doesn’t matter, that winning doesn’t matter, I don’t think it’s great for the future of the league”.

SHARE
SHARE:
288
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...