RUMAH BARU LONZO BALL

BY sball

16/11/2017

 

LA-Streetball.com - Di saat adiknya memenuhi berita di banyak media dengan tertangkapnya dirinya di China. Lonzo justru mengeluarkan berita kalau dia baru membeli mansion di daerah asalnya Chino Hills.

Rumah yang dibeli Zo bener-bener layaknya rumah pemain basket yang pernah lo liat di MTV Cribs. Rumah dengan tanah yang luas  13.800 square dengan fasilitas super mewah seperti home teater, perpustakaan, kolam renang dan masih banyak lagi.

Sepertinya ia membeli rumah ini untuk keluarganya yang masih tinggal di area yang sama Chino Hills. Dan bagi dirinya lokasi rumah ini hanya memakan waktu 30 menit dari Los Angeles.

Rumah tersebut dibangun di tahun 2005 dengan delapan kamar, juga delapan kamar mandi,  game and media rooms, dan wood-paneled elevator. Lavar sempat bilang ke media kalau mansion milik mereka ini adalah mansion terluas yang ada di Chino Hills. Harga rumah ini di bandrol $ 5.2 juta.

Tentunya rumah nilai segitu wajar untuk seorang “calon bintang” seperti Lonzo. Semoga saja karirnya akan terus berkembang sesuai ekspektasi semua orang.

SHARE
405
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...