Russell Westbrook Segera Susul LeBron James!

BY adminnews

25/11/2016

 

Russell Westbrook Segera Susul LeBron James!

LA-Streetball.com – Popularitas seorang LeBron James di dunia basket sama tingginya dengan prestasinya di atas lapangan. Tiga gelar juara NBA dan empat gelar NBA MVP jadi bukti konsistensi yang LeBron punya dalam hal bekerja keras. Banyak pebasket yang bermain di NBA menjadikan LeBron sebagai acuan dalam berlatih dan bermain basket. Tapi hal itu nggak berlaku untuk Russell Westbrook. Pemain basket Oklahoma City Thunder itu udah nggak lagi menganggap LeBron sebagai acuan, melainkan sebagai saingan.

Baru-baru ini, pemain basket terkenal berusia 28 tahun itu tinggal selangkah lagi menyamai King James dalam sebuah rekor. Dengan triple-double yang dicetak pada laga lawan Indiana Pacers (31 points, 11 rebounds, dan 15 assists), Russell kini total telah mencetak 42 triple-double sepanjang kariernya. Sementara itu, LeBron telah mencetak 43 triple-double sepanjang kariernya.

Russell Westbrook Segera Susul LeBron James!

Dalam daftar pencetak triple-double terbanyak di kompetisi basket NBA, LeBron berada di urutan ke-6 bersama Fat Lever. Dengan 42 triple-double yang udah dicetak, Russel menguntit di posisi kedelapan. Di urutan pertama, Oscar Robertson tampaknya akan sulit dikejar pemain basket lain karena dia udah mencetak 181 triple-double selama masa aktifnya bermain basket.

Dari 10 nama yang ada di urutan paling atas, hanya ada nama LeBron dan Russell yang merupakan pemain yang masih aktif bermain. Dengan perbedaan yang tipis banget, kira-kira siapa yang akan meraih triple-double terbanyak di musim ini ya, Ballers?

 

Photo: usatftw.files.wordpress.com dan thunder.clutchpoints.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Inikah Akhir Karier Chris Bosh?

LA Lakers Punya Pemain (Cadangan) Terbaik?

 

SHARE
524
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...