Russell Westbrook Segera Susul Rekor Michael Jordan?

BY adminnews

06/12/2016

Russell Westbrook Segera Susul Rekor Michael Jordan?

LA-Streetball.com – Kepergian Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder ke Golden State Warriors pada musim panas lalu disebut-sebut akan menurunkan performa seorang Russell Westbrook. Pada kompetisi basket NBA musim 2015/2016, kombinasi permainan Durant dan Russell berhasil memberikan pengaruh positif untuk skuat Thunder. Hasilnya, kedua pemain basket tersebut mampu mengantarkan timnya ke babak NBA Playoffs. Sayangnya, mereka harus kalah dari tim baru Durant, Warriors.

Pada awal musim ini, Russell seolah ingin membuktikan bahwa prediksi semua orang salah mengenai performanya. Dari 21 pertandingan yang udah dijalani oleh Thunder, Russell berhasil menunjukkan performa yang luar biasa meskipun sekarang udah nggak ada lagi sosok Durant yang banyak membantunya di musim lalu.

Performa luar biasa yang ditunjukkan oleh Russell terlihat dari kontribusinya terhadap tim. Setelah melawan New Orleans Pelicans, pemain basket terkenal yang kini berusia 28 tahun itu total mencatat lima kali triple-doubles secara beruntun. Dengan performa tersebut, Russell kini hanya tertinggal dua pertandingan dari rekor legenda basket NBA, Michael Jordan, yang pernah mencetak triple-doubles pada tujuh pertandingan beruntun.

Russell Westbrook Segera Susul Rekor Michael Jordan?

Pada pertandingan lawan Pelicans, Russell mencetak 28 points, 17 rebounds, dan 12 assists. Pada sepanjang musim ini, Russell udah mencetak rata-rata 31 points, 10.8 rebounds, dan 11.3 assists. Melalui pencapaiannya itu, saat ini Russell ada di urutan ketiga pencetak triple-doubles terbanyak secara berurutan.

Di posisi tersebut, Russell ditemani oleh pemain basket legendaris Oscar Robertson(tahun 1961 dan 1962) dan Wilt Chamberlain (1968). Sementara itu, di posisi kedua ada Michael Jordan (1989) dan Oscar Robertson (1961). Di urutan pertama, Wilt Chamberlain memegang rekor sebagai pencetak triple-doubles terbanyak secara berurutan dalam satu musim. Pada tahun 1968, Chamberlain pernah mencetak triple-doubles pada tujuh pertandingan beruntun, loh, Ballers! Kira-kira Russell bisa nyusul rekor itu nggak ya?

 

Photo: BET.com dan wallpapersdsc.net

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Bangun Stadion Baru, GSW Minta Bantuan Fans

Coach Warriors Pakai Narkoba?

 

SHARE
546
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...