SALAH THE KARDASHIAN!

BY sball

15/06/2017

 

LA-Streetball.com - Cewek itu sering dianggap sebagai “pengganggu” pikiran cowok. Setuju gak? Udah banyak kasus-kasus yang menimpa tokoh terkenal dan banyak orang menganggap itu salah pasangannya. Ambil kasus John Lennon yang dianggap “berubah” karena Yoko Ono. Nah kali ini keluarga yang gak pernah jauh dari kontroversi (lagi-lagi) jadi sasaran kenyinyiran orang-orang. Forward Cavaliers, Tristan Thompson dikenal sedang berpacaran dengan Khloe Kardashian, ini dianggap menjadi dalang jeleknya permainan Thompson di final NBA.

Sebenarnya di pertandingan ke empat, Thompson bermain cukup bagus. Tapi di 3 pertandingan sebelumnya performa Thompson memang kurang memuaskan dengan rata-rata hanya 2.7 poin dan 3.7 rebound. Ini membuat netizen menyalahkan sang pacar yang menjadi penyebab jeleknya permainan Thompson.

Baru-baru ini juga kabar serupa menimpa pemain Quarterback NFL Aaron Rodgers dan Russel Wilson. Permainan buruk mereka dibilang karena efek sang pacar Olivia Munn dan penyanyi Ciara.

Komentator NBA, Jeff Van Gundy, pun mempunyai opini yang tidak setuju akan hal itu. Di pertandingan keempat final NBA, Van Gundy berpendapat kalau Khloe hanya menjadi sasaran empuk para netizen untuk jadi alasan jeleknya permainan Thompson. Ia memberi contoh ketika LeBron James kalah di final NBA tahun 2011, dan Stephen Curry yang tahun lalu gagal memberi cincin juara walaupun sudah unggul 3-1. Pasangan mereka masing-masing tidak mendapat pendapat yang sama seperti Tristan Thompson.   

Ya memang sih Khloe ini memang punya sejarah buruk dengan pemain basket seperti Llamar Odom dan Rashad Mccants. Tetapi menyalahkan cewe kayaknya kurang tepat juga deh. Gimana menurut lo?

SHARE
583
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...