SALING CELA ANTAR SHAQ DAN DAMIAN LILLARD

BY sball

06/10/2019

LA-Streetball.com – Dua atlet NBA yang juga sukses sebagai musisi, Shaquille O’Neal dan Damian Lillard saling berbalas ‘Beefing’ atau ‘Celaan’ di sosial media lima hari lalu. Dimulai dari podcast Joe Budden episode September yang  menghadirkan Damian Lillard dalam rangka mempromosikan album terbarunya, BIG D.O.L.L.A. Saat Dame ditanya tentang mana lebih bagus Rap nya dengan Shaq,  ia menjawab : “Gue rasa gue ngerap lebih bagus dari Shaq, Gue udah pernah dengar lagu-lagunya,” kata Dame. 

“Menurut gue dia dilihat ya sebagai Shaq, seorang atlet besar. Orang-orang berpikir karena itu, bukan karena dia rapper sesungguhnya. Ya itu tadi orang-orang pasti akan ingin tau karena Shaq ngerap adalah sesuatu yang berbeda.”

 

Source: www.si.com

 

Secara tidak mengejutkan, ha ha ha.. Shaq tidak merespon apa yang Dame katakan ini dengan sopan. Dalam waktu yang cepat, Shaq langsung merilis Damian Lillard Diss record di Instagram.

 

Source: Janadrian Bettard Youtube Channel

 

Di video tersebut, Shaq memberitaukan kepada 13.2 juta followersnya bahwa “It’s time to be disciplined. It’s time to pull out that belt and woop a little a**.”

Shaq juga menambahkan lirik yang sangat menghibur netizen, yaitu :

“Take your time to respond, there is no hurry. You’ll never be Westbrook, never be Curry.”

“What’s in your wallet, American Express or visa. Talkin’ like Bron, You ain’t even Trevor Ariza.”

Ooowwwww.. Nice bars Shaq!

SHARE
SHARE:
175
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...