SANG PELINDUNG KELUARGA

BY sball

31/05/2017

 

LA-Streetball.com  Kenalan sama power forwardnya Memphis Grizzlies ini kayaknya seru juga. JaMychal Green yang ternyata adalah seorang yang sangat dekat dengan keluarganya.

Tumbuh besar di Montgomery, AL. membuat dia selalu kumpul sama keluarganya. Maklum keluarganya ternyata besar banget ballers. Nyokapnya aja datang dari 12 bersaudara dan bokapnya 8 bersaudara. Green merasa ia bersyukur tumbuh di lingkungan keluarga besar yang membuatnya tidak pernah kesepian.

Dibandingkan dengan Memphis, dia bilang nggak ada satupun hal yang bisa lo compare antara Memphis dan Montgomery. Maklum kampungnya dia adalah kota kecil yang bisa dibilang nggak banyak hal terjadi seperti kota besar layaknya Memphis. Makanan, keluarga dan ambience kota kecil yang akhirnya selalu manggil Green untuk kangen sama rumah.

Ada peristiwa yang akhirnya membentuk kepribadian soerang JaMychal Green. Kakaknya terbunuh di tahun 1992, di saat dia masih berumur 2 tahun. Kakaknya meninggalkan 2 anak yang hanya berbeda 1.5 tahun dengannya. Ia tumbuh bersama dengan segala trauma dan rasa patah hati yang muncul dalam diri sang ibu akan peristiwa yang menimpa sang kakak. Hal tersebut membuat dirinya tumbuh lebih kuat, karena seolah ditugaskan menjadi pelindung bagi sang ibu dan dua orang ponakannya.

Hal tersebut yang menjadikan Green selalu ingin dekat dengan keluarga. Itu juga yang membuatnya bisa melangkah sejauh ini bersama Memphis Grizzlies.

SHARE
458
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...