SATU MUSIM LAGI UNTUK VINCE!

BY sball

05/08/2019

LA-Streetball.com – Vince Carter menambah masa pensiunnya selama satu musim lagi. Inipun menjadikan ia sebagai pemain dengan karir terlama yang pernah bermain di NBA. Vince musim depan (kabarnya) menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun lagi dan membuat dirinya bermain selama 22 musim di NBA! Gokil..

 

Source: www.thestar.com

 

Vince yang sekarang berusia 42 tahun, sebelumnya sudah menyamai rekor Robert Parish, Kevin Garnett, dan Dirk Nowitzki dengan berhasil bermain selama 21 musim di NBA.

Selain menjadi pemain, Hawks juga memiliki keuntungan sebagai ‘pelatih’ extra dan mentor bagi para pemain muda Atlanta yang tahun ini sangat menjanjikan. Termasuk menjadi mentor bagi Trae Young dan John Collins.

 

Source: https://medium.com

 

Tahun ini, Hawks menambah amunisinya dengan pilihan mereka di draft yang (lagi-lagi) sangat menjanjikan yaitu, De’Andre Hunter dan Cam Reddish.

 

Source: NCAA March MadnessYoutube Channel

 

De’Andre Hunter adalah pemain yang mengantarkan Virginia University menjadi juara tahun ini di NCAA Men’s Basketball. Sedangkan Cam Reddish adalah ‘sidekick’ dari Zion Williamson di Duke University.

Carter juga menunjukkan musim lalu bahwa ia masih bisa bersaing dengan para pemain-pemain muda di NBA. Ia bermain sebanyak 76 game tahun lalu, dengan mencatatkan rata-rata minute play 17.5 menit dan 7.4 ppg. 

Let’s go back Vince!

SHARE
SHARE:
566
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...