SCOTTIE PIPPEN KASI GRATIS SEAPTU LEGENDNYA, TAPI KE SIAPA?

BY sball

30/12/2018

 

LA-Streetball.com - Engga cuma Michael Jordan yang jadi legend dari Chicago Bulls, masih ada nama legend lainnya yaitu Scottie Pippen. Nah, mantan pebasket bernomor punggung 33 ini baru aja diwawancara sama Nick De Paula dari ESPN. Pippen diundang ke acara donasi ESPN's Kicks 2 Beat Cancer. Disini, dia nyumbangin lima sepatu yang paling punya nilai historis dan nyeritain alesan kenapa lima sepatu tersebut dia anggap yang terbaik buat dirinya. 

Di urutan pertama, ada Nike Air Swift. Menurutnya, sepatu yang dibalut warna item & putih dengan aksen merah ini ngebuat dirinya nginget moment sama legendnya New York Knicks, Patrick Ewing. Waktu pas semifinal Eastern Conference musim 1993-1994, Bulls berhadapan sama Knicks. Disitu Pippen ngelakuin "monster dunk" dan hampir nginjek Ewing, dengan Nike Air Swift, yang lagi nyoba buah nahan dirinya pas masih di udara. Kejadian ini disebut-sebut sebagai "best & the most disrespectful poster all-time."

Nyusul di urutan kedua ada Nike Air More Uptempo. Sepatu dengan tulisan "AIR" paling gede yang pernah Nike buat ini dipake pas Pippen berada di performa maksimal dan ngejalanin musim terbaiknya. Menurutnya, sepatu yang buat beberapa orang terkesan nyeleneh ini adalah simbol ketegasan buat dirinya, dan Pippen suka banget sama terobosan yang Nike buat tersebut. 

Terakhir sekaligus ngisi urutan ke tiga sampai lima, ada Nike Air Pippen dari seri 1-3. Pippen ngerasa ketiganya spesial banget buat dia, karena dia merasa mendapatkan apresiasi paling tinggi sebagai seorang pemain. Selama bertahun-tahun Pippen ngerasa agak iri ngeliat Michael Jordan dengan semua sepatunya, sampai akhirnya moment ini muncul. Dia juga bilang bahwa selama bertahun-tahun nungguin, dia selalu bilang dalem hati "gue ada disini dan gue juga bermain dengan sangat bagus."

 

Source: Image

 

 

Source: Image

 

Source: Image

 

 

Source: Image

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
165
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...