SCOTTIE PIPPEN KECEWA

BY sball

21/05/2020

 

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Salah satu Trio Bulls yaitu Scottie Pippen sepertinya agak kecewa dengan hasil film dokumenter “The Last Dance”. Dalam film itu, Pippen terlihat untuk dikasihani karena seperti terpaksa bermain dengan bayaran rendah untuk menyelamatkan ekonomi keluarganya.

 

Source : www.menshealth.com 

 

 

Bersama Dennis Rodman dan Michael Jordan, Pippen punya peran penting mengantarkan Chicago Bulls juara NBA sebanyak enam kali. Scottie Pippen bergabung dengan Bulls pada tahun 1987, ia dianggap sebagai pemain terbaik setelah Jordan, namun untuk urusan gaji sangat jauh dibawah Jordan.

 

Source : www.insider.com 

 

Film “The Last Dance” sendiri, Pippen digambarkan seperti pemain yang egois, frustasi dan juga dibayar rendah atau kecil. Malahan Pippen sendiri menunda operasi cideranya, dan selain itu yang menyedihkan ia diceritakan terpaksa menanda tangani kontrak relative panjang dengan gaji yang rendah.

 

Source : www.nba.com 

 

Sejak film itu ditayangkan, Pippen menjadi jarang bicara yang karena dirinya sakit hati dan kecewa terhadap sosok yang ada di “The Last Dance”. Padahal peran Pippen sangat penting di Chicago Bulls, saat Jordan pensiun, Pippen lah yang mengangkat Bulls.

 

 

Source : www.chicagotribune.com 

SHARE
SHARE:
1056
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...