SCOTTIE PIPPEN PILIH JORDAN DIBANDING LEBRON

BY sball

17/02/2019

 

LA-Streetball.com -  Perdebatan tentang siapa pemain terbaik sepanjang masa yang ga ada abisnya sampai juga ke Scottie Pippen ballers. Pippen ditanya dalam sebuah kesempatan wawancara tentang siapa yang terbaik antara Jordan dan Lebron. Pertanyaan ini dilontarkan ke pippen setelah sebelumnya Isiah Thomas (Legenda Detroit Pistons) bilang kalau dia lebih pilih Lebron ketimbang Jordan. Pippen ga setuju sama pernyataan Isiah ini, pippen bilang pernyataan isiah itu keluar karena emang dia benci sama Jordan aja, jadi pernyataan itu sifatnya subjektif. Karena kita sama-sama tau Isiah dan Jordan adalah musuh bebuyutan selama mereka berkarir di NBA.

 

Source: https://bleacherreport.com

 

Pippen bermain selama 17 musim di NBA, bareng 3 tim berbeda, Bulls, Rockets, dan Trail Blazers. Tapi uniknya semua raihan juaranya ia dapetin di Chicago Bulls bareng MJ. Emang kita sama-sama tau kalau MJ adalah tipikal pemain egois, tapi ada beberapa hal yang bikin Pippen lebih pilih MJ dibanding Lebron. Pertama, mereka bermain di posisi yang berbeda. Kedua, Jordan punya kemampuan lebih lengkap dari Lebron, yang pippen maksud lengkap adalah Jordan bisa defense dan offense yang sama bagusnya. Ketiga, menurut pippen MJ adalah tipikal pemain yang superior, secara mental MJ siap sama kondisi apapun, kondisi apapun yang dimaksud adalah saat tim lagi butuh poin disaat-saat akhir untuk menang atau last shot, MJ adalah orang pertama yang akan dia cari.

 

Source: wistiti93420 Youtube Channel

 

Pippen seyakin itu sama Jordan karena emang udah ada buktinya ballers, 6 cincin juara NBA! Siapa lagi di NBA modern yang punya prestasi kaya gini? Sampai hari ini sih belum ada ...

SHARE
SHARE:
167
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...