SCRIMMAGE GAME 3: MENJAJAL STREETBALLER JAGOAN PUDONG

BY sball

05/11/2019

LA-Streetball.com – Masih di hari dan tempat yang sama, yaitu di Rucker Park Shanghai, Scrimmage game berikutnya tim CTW2019 berkesempatan menjajal para streetballer jagoan daerah Pudong. Karena di game pertama menghadapi G2K sebelumnya Teddy Apriana menang karena lebih dulu mencapai skor 50 (Baca rules scrimmage ini lengkapnya di artikel sebelumnya). 

Pudong Elite salah satu komunitas streetball asal Pudong memiliki pemain-pemain yang berpostur tinggi besar. Salah satu pointguard mereka juga memiliki kemampuan dribble dan passing yang sangat baik.

 

 

Di game menghadapi Pudong Elite, awal-awal permaianan tim CTW2019 tidak berkembang karena permainan cepat dari tim lawan. Skorer atau lumbung poin CTW2019 juga dijaga cukup ketat oleh para pemain Pudong Elite. Ini dikarenakan para pemain Pudong sudah melihat penampilan tim CTW saat menghadapi G2K.

 

 

Coach Joko sampai 2 kali mengambil timeout di 10 menit awal permainan karena tim CTW sempat tertinggal 5 poin. Dengan strategi yang berbeda kala menghadapi G2K, akhirnya tim CTW2019 berhasil keluar mengatasi tekanan Pudong Elite.

 

 

Sampai akhir game, Pudong Elite tidak mampu bertahan dari tekanan balik tim CTW2019 dan harus mengakui keunggulan Raven Pradicta dkk dengan skor 51-26. 

M Aulia dari tim CTW2019 yang kita tanya kesan-kesannya seusai game ini menjawab : “Ini jadi pengalaman sekali seumur hidup yang menurut Aul berharga banget. Untuk pertama kalinya Aul nonton CBA, ketemu pemain Shanghai Sharks yang dulu pernah di NBA, sparing sama mereka di kandangnya, lihat gimana kultur streetball China di Xu Jia Hui, dan dateng langsung cobain main di lapangan Rucker Park Shanghai ini. Benar-benar terima kasih banget sama LA Streetball! Semoga makin maju lagi di tahun-tahun kedepan.. Amin!” tutupnya.

 

 

SHARE
SHARE:
177
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...