SCRIMMAGE GAME SERU BARENG NORTH HUSTLER STREETBALL!!

BY sball

11/09/2019

LA-Streetball.com – Game scrimmage menghadapi Top 20 CTW2019 Selasa kemarin terasa begitu spesial banget buat para pemain komunitas streetball North Hustler.  Gimana ngga, mereka mendapatkan kesempatan buat didatangi langsung sama Patrick Robinson aka Pat The Roc! Ya, previlleged tersebut memang gak semua komunitas dapetin ballers, kita melihat North Hustler konsisten pada scene basket jalanan yang mereka jalani sejak  tahun 2008.

 

North Hustler 10th Years Anniversary 

Source: @northhustlerstreetball Instagram

 

Pentolan North Hustler, Ferdy aka Brainwash mengaku sangat senang dengan kedatangan tim CTW2019 ke homecourt mereka, Lapangan Blok 10 Muara Karang.

“Gokil ya, dua tahun berturut-turut LA Streetball dateng kesini dan bawa legenda streetball dunia yang dulu cuma bisa gue liat di VCD. Bener-bener sebuah kehormatan buat kita (North Hustler) dan wajib kita jamu dengan baik” kata Brainwash.

 

Ferdy aka Brainwash

 

Game scrimmage berlangsung seru di kuarter awal, tim CTW2019 selalu unggul dalam perolehan poin. Tapi North Hustler juga beberapa kali mendekat lewat penampilan bagus Johan Aqi dan Ferdy Brainwash. Ferdy mengaku scrimmage game ini sekaligus menjadi ajang uji coba untuk para pemain muda North Hustler. Karena mereka juga sedang fokus regenerasi demi berlangsungnya komunitas di tahun-tahun kedepan.

Scrimmage yang akhirnya dimenangkan oleh tim CTW2019 ini juga dibuat seru dengan mainnya Coach Pat The Rock di awal kuarter 4. Battle 1on1 yang ditunggu-tunggu antara Pat The Roc vs Brainwash di lapangan pun sempat beberapa kali terjadi dan membuat penonton makin semangat.

 

Pat The Roc ikutan tim CTW pada saat scrimmage lawan North Hustler

Special thanks buat komunitas Streetball North Hustler, semoga tahun depan kita bisa mampir lagi kesana dan spread some love about streetball! Respect!

SHARE
SHARE:
1521
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...