"SEE THE COURT" DRILLS

BY sball

24/05/2017

 

LA-Streetball.com - Tujuan dari drill ini adalah untuk ngajarin sang driver memilih shooter yang tepat dan juga penyebaran posisi atau spacing pemain. Dengan begitu lo akan tau mana pemain yang ready to shoot dan juga pergerakan pemain di lapangan.

Cara pertama, kelima pemain berada menyebar di titik three point. Dan pelatih berdiri di baseline. Pelatih secara acak memberikan bola kepada pemain dan siapapun yang menerima bola harus masuk ke dalam dan berusaha untuk layup.

Cara kedua si driver masuk ke dalam dan kemudian memilih shooter yang dia anggap tepat dan siap untuk melakukan shooting, dan pemain yang mengumpan mengisi posisi yang kosong di baseline.

Cara ke tiga adalah pilih driver yang berada di wing dan minta ia masuk dari samping atau posisi yang dia anggap paling nyaman. Kemudian paksa dia untuk memilih pemain yang berada di perimeter.

Lakukan perputaran itu terus menerus sampai pelatih berkata shoot!

Ini akan melatih aliran bola dan pergerakan pemain di lapangan. Dan membantu  sang point guard untuk memilih titik mana saja yang bisa dipakai oleh dia mendulang point!

 

SHARE
405
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...