SEGITU BENCINYA LAVAR BALL SAMA LEBRON JAMES

BY sball

14/12/2018

 

LA-Streetball.com - Pertempuran antara LaVar Ball sama LeBron James kayaknya emang engga bakal ada abisnya. Setelah sempet kasih komentar soal permainan Los Angeles Lakers yang jelek dan dia ngerasa bisa ngelatih tim itu dengan mata tertutup, sekarang dia negasin sejauh mana dirinya gak suka sama James.

Baru-baru ini, salah satu fotografer dari TMZ ngelakuin wawancara dadakan sama LaVar. Kemudian dia ngelontarin satu pertanyaan yang ngebuat LaVar agak emosi. Fotografer itu nanya, apa ada kemungkinan anak termudanya, LaMelo Ball, bakal dimentorin sama King James kayak yang terjadi sama Lonzo Ball?

Sontak, LaVar yang keliatan lagi agak buru-buru langsung jawab dia gak bakal biarin hal tersebut terjadi. Masih banyak pemain lain yang cocok buat ngementorin anaknya tersebut dibanding James. Kemudian fotografer itu nanya soal hubungan LaVar dengan James sekarang, dan LaVar langsung ngejawab:

“I really don’t have a relationship with LeBron. I like him. He ain’t done nothing bad to me. I ain’t done nothing bad to him.”

Ya, pertempuran diantara mereka ini dimulai karena dua musim lalu LaVar sempet ngeritik soal anaknya James dan disaat bersamaan, James ngebales kritikan tersebut:

“Keep my kids’ name out of your mouth, keep my family out of your mouth. This is dad to dad. It’s a problem now.”

Dan sekarang, LaVar keliatannya gak pernah ngabisin waktunya di sekitar Lakers dan Lonzo. Waktu ditanya, alesannya karena dia lagi fokus sama JBA International Tour dan ngurusin sekolahnya LaMelo Ball. Tapi engga dikit juga yang bilang, dia takut sama James. Pasalnya dia sekarang cuma berani kasih komentar negatif kayak netizen di sosial media, tapi engga pernah berani buat ketemu sama orang yang dia komentarin, terutama sama James.

 

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
304
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...