SEJARAH GOODMAN LEAGUE (STREETBALL PLAYGROUND) PART.2

BY sball

06/01/2019

 

LA-Streetball.com- Seiring dengan perubahan peraturan yang memperbolehkan pemain dari segala penjuru amerika untuk main disini. Sebut aja nama-nama besar kaya Curt Smith aka Trouble, Michael Beasley, Ty Lawson dan Kevin Durant!

 

Source: Image

 

Kemunculan KD di tahun 2008 ini menjadi salah satu proving grounds bagi Goodman League. Bahwa liga ini adalah salah satu liga streetball atau summer hoops terbaik yang ada di amerika. Seperti cuplikan antara KD vs P Shitty, saat itu KD bermain untuk seattle supersonic mencetak 62 poin. Sedangkan P Shitty pebasket amatir asal Baltimore mencetak 46 poin. Menurut Miles Rawls ini adalah pertarungan paling epic antara pro ballers melawan amateur ballers dalam 21 tahun Barry Farms.

 

Source: Video

 Epik kan? 

Eits tapi bukan KD yang buat lapangan ini rame loh ballers, AND1 Mixtape Tour lebih dulu menginvasi Barry Farms. Pertandingan yang mempertemukan antara Goodman League All Stars vs  AND1 ini jadi salah satu hari bersejarah bagi Barry Farms.

 

Source: Video

 

Mengutip Miles Rowles (Komisioner Goodman League)

“Believe it or not, some of the greatest guys we’ve had were not pros” 

Jadi maksud Miles Rowles adalah, pemain pro bukan jaminan pasti jago basketnya. Masih banyak pemain jago yang gak mau masuk pro dan pas diadu malah lebih jago yang bukan pemain pro.

           

SHARE
SHARE:
49
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...