SEKARANG JAMANNYA MEN IN GREY!

BY sball

03/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Cavaliers baru aja ngadain fashion runway yang gak resmi sebelum pertandingan mereka ngelawan Indiana Pacers. Cavaliers boleh kalah dari Indiana Pacers dengan skor 90-92, tapi mereka jadi pemenang dibidang fashion malem itu. Mereka dateng ke pertandingan dengan mengenakan setelan serba abu-abu yang sangat fashionable.

 

 

Source: Image

 

Itu adalah idenya sang raja. King James baru aja ngehadiahin temen-temen satu timnya busana karya Thom Browne. Browne adalah seorang fashion designer yang terkenal di Amerika. Cavaliers dateng ke kandang Pacers dengan mengenakan setelah jas berbahan kain kepar super 120's dan terlihat sangat elegan. Tujuan King James emang gitu, dia mau mastiin kalo pemain Cavaliers harus menarik perhatian waktu mereka ngelawan Pacers.

 

 

Source: Video

 

Caranya King James berhasil banget bahkan gak cuma menarik perhatiannya penonton malam itu, tapi juga menarik perhatian para media di seluruh dunia. 15 pemain Cavaliers masuk ke Bankers Life Fieldhouse dengan penuh gaya dan terlihat sangat kompak. King James emang terkenal sebagai salah satu pemain yang cukup memerhatikan penampilan dan tentu aja super kaya. Gak ngebayang satu setelan jas bikinan Thom Browne itu dihargain berapa dan King James beliin buat ke 14 temennya. LIT!!!

SHARE
258
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...