Selain Kehadiran “Guest Star”, Bboys dan Booth LA Menjadi Incaran Pengunjung

BY sball

01/11/2013

Tak hanya terhibur dengan kedatangan mantan pemain NBA, Allen “The Answer” Iverson dan empat streetballer yang berasal dari Amerika. Pada hari yang sama, para pengunjung yang datang ke acara grand final LA lights Streetball pun dibanjiri hadiah dari setiap booth permainan dan aksi seru para Bboys! Permainan dan hadiah apa saja yang digandrungi oleh para pengunjung? Ini dia, Bro!

Tepat ketika masuk ke halaman utama Plaza Barat Senayan, para pengunjung disuguhkan dengan aksi para Bboys Battle yang dimulai sejak sore hari. Pertandingan para dancer ala Hip Hop ini tak hanya mengundang gerakan dari para penonton yang melihatnya, melainkan juga ada pembagian hadiah buat para Bboys yang memenangkan pertandingan. Ini dia bro para Bboys yang berhasil membawa pulang hadiah uang tunai dari LA Lights Streetball!

Selain aksi para Bboys, terdapat juga booth yang menyediakan wooz in! Booth yang menyediakan photo langsung di tempat acara dan secara otomatis terkirim ke social media berupa facebook maupun twitter, Bro! Dan gak disangka- sangka, ternyata tak hanya wanita yang suka dengan activity ini, Bro! Pria pun banyak yang narsis!

Kemudian yang tak kalah seru, pada booth yang sama dengan wooz in, terdapat permainan streetball battle! Permainan ini dimainkan oleh dua orang dengan menyusun huruf dengan benar dan cepat. Clue yang diberikan hanya berupa potongan gambar. Permainan ini sangat digemari, bahkan hingga malam saat menunggu kedatangan Allen Iverson, jutaan voucher blibli.com dibagikan melalui permaianan ini! Wow.. crazy right?

Yep.. yep.. what a great day at Grand Final on 26 October 2013! Hopefully we are going to see you around next year, Ballers!

SHARE
426
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...