SELAMAT DATANG DI LA-BRON!

BY sball

10/07/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Rasanya para fans Los Angeles Lakers "in a good mood" nih. Pasalnya 1 Juli 2018 sang juara NBA 3 kali, LeBron James mengeluarkan pernyataan resmi bahwa ia akan bergabung dengan LA Lakers dengan nilai kontrak sebesar $154 juta untuk durasi empat tahun!

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

James memang jadi sorotan setelah dirinya masuk dalam free agent musim ini. Gak perlu waktu lama untuk Milwaukee Bucks, New York Knicks sampai Philadelphia 76ers untuk menggoda sang raja. Bahkan gosipnya 76ers sempat mengadakan pertemuan dengan James, tapi sayang sekali hatinya James udah lebih dulu berlabuh di tim yang dengan warna kuning dan ungu.

 

Banyak pendukung Lakers yang yakin tim kesayangan mereka akan jadi tim yang bermain super kencang di musim depan. Mereka optimis pemain yang selalu lolos bersama timnya ke NBA Final dalam delapan musim terakhir ini bisa membawa Lakers melaju lebih jauh di babak playoff, karena terakhir Lakers lolos ke babak playoff adalah pas musim 2012/2013.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Gak heran James dianggap jadi juru selamat dari tim peraih 16 gelar ini. Dominasi di NBA emang gak bisa dipungkiri. James finish kedua dalam MVP musim ini, musim lalu ia mencetak 27.5 point, 8.6 rebound, dan 9.1 assist per game pas musim reguler. Bahkan di babak playoff sang raja mencatatkan 34 point, 9.1 rebound, dan 9.0 assist per game! James juga membuktikan bahwa ia bisa bermain di berbagai posisi pada musim ini, salah satunya saat Cavs kehilangan barisan guard utama mereka, sang raja langsung mengisi posisi tersebut. Sebaliknya, pas Cavs butuh seorang pencetak angka, ia bisa jadi pencetak angka tersubur di setiap game!

 

Sebelum King James resmi bergabung, Lakers hanya punya tujuh pemain yang terikat kontrak sampai untuk musim depan, yaitu: Kyle Kuzma, Luol Deng, Josh Hart, Lonzo Ball, Alex Caruso, Ivica Zubac, dan Brandon Ingram. Ada tiga pemain yang menyusul untuk masuk Lakers setelah James bergabung. Yaitu Kentavious Caldwell-Pope, Lance Stephenson dan JaVale McGee. Bergabungnya McGee dianggap lucu oleh para penggemar NBA. Karena pemain yang dua musim belakangan bermain untuk Golden State Warriors ini terkenal punya perseteruan abadi dengan King James.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Kedatangan sang raja jelas bikin skema kekuatan Wilayah Barat jadi berubah. Persaingan di musim depan akan cukup berat, karena tim-tim seperti Sacramento Kings dan Phoenix Suns mendapatkan para pemain muda bertalenta pada NBA Draft yang tentu aja siap ngebuktiin diri mereka. Ini baru James, gimana kalo kabar angin yang bilang bahwa Kawhi Leonard dan DeMarcus Cousins akan masuk LA Lakers jadi kenyataan juga?

284
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...