SEMANGAT KOBE DI LAPANGAN DEPPEN PESANGGRAHAN

BY sball

13/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Sejak meninggalnya Kobe Bean Bryant lalu, masyarakat di seluruh dunia memberikan penghormatan terakhir berupa mural muka kobe dan beberapa ada juga muka anaknya yang ikut meninggal dalam kecelakaan tersebut. Muka yang terpampang seperti yang ada di Filipina tersebut menjadi salah satu mural terbaik yang ada di asia bahkan di dunia. Negara kita Indonesia pun tidak ketinggalan. Salah satu pelopor dan mengidekan yang menggambar mural kobe di lapangan basket adalah Rico Lubis.

 

 

Source : Rico Lubis

 

Rico Lubis aka spinboy merupakan streetballer asal Jakarta yang mengidekan salah satu mural kobe yang ada di lapangan basket di Jakarta selatan. Rico yang merupakan fans kobe memberikan alasan kenapa ia mau membuat mural kobe di lapangan basket tersebut melalui pembicaraan whatsapp “gue mau menularkan semangat Kobe Bryant ke anak-anak basket di Jakarta, dalam aksi langsung merenovasi lapangan supaya bisa dipakai latihan dan kegiatan bola basket lainnya, jadi manfaatnya bisa dirasakan semua orang” lanjut streetballer yang biasa dipanggil spinboy ini.

 

 

Source : Rico Lubis 

 

Lapangan Deppen yang berada di pesanggrahan tersebut dipilih karena selain memang situasi yang udah gak layak, karena lapangan tersebut cukup konsisten dalam membina komunitas streetball yang berada di daerah tersebut. FYI nih ballers, untuk gambar tersebut awalnya di gambar oleh agan harahap,lalu terjadi kolaborasi antara rico dengan herzven yang menggambar kobe di lapangan itu menghabiskan waktu selama lima hari untuk renovasi tersebut.

 

Source : Agan Harahap

 

Source : Rico Lubis

 

Semoga dengan renovasi fasilitas olahraga ini, lebih banyak orang yang terbantu untuk bola basket semakin maju yaa ballers..

SHARE
SHARE:
936
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...