Sembilan Streetballer Terbaik Lainnya di Play Off Yogyakarta

BY Webstylers

04/09/2013



Whats up Ballers?
Pada artikel sebelumnya, tentunya loe telah mengetahui 7 dari 16 streetballer yang menjadi perwakilan tim Play Off Yogyakarta 2013.  Nah, selain para jagoan streetball yang berasal dari Kota Jakarta, tim Play Off Selection Yogyakarta juga dipenuhi oleh jagoan streetball dari kota-kota lainnya. Pengen tahu siapa aja the rest of these 9 players? Here are they:

 

  1. Eka Alzika (Glorious)
  2. Richard H (Glorious)
  3. Bagus (Ballstar Yogya)
  4. Mario (Ballstar Yogya)
  5. Henri (Keree Stbl)
  6. Agung Husain (LID Hurricane)
  7. Papin (GI Joe)
  8. Matthew (OG Ballers)
  9. Rosyid (GI Joe)

 Papin

Mayoritas dari nama-nama di atas memang diakui memiliki pengalaman dan skill basic basket yang sangat baik. Eka, Richard dan Papin yang merupakan pemain basket konvensional dan sering berkompetisi di level nasional. They play great offense and defense.

 mario

Bagus

Sedangkan untuk Bagus dan Mario merupakan dua tandem andalan tim Ballstar Yogya selama bertahun-tahun. Mario memiliki skill sangat hebat dalam menghandle bola dan mengatur serangan. He is a true point guard. Sedangkan Bagus merupakan seorang forward yang dikenal memiliki lompatan yang sangat tinggi dan ringan.

 Henri

Agung AKA Black Mamba juga merupakan handler yang berasal dari komunitas streetball terbesar di kota Semarang, yaitu LID (Lumpia Is Delicious). Serupa dengannya, Rosyid pun juga terkenal sebagai seorang handler yang memiliki banyak variasi gerakan / trik. Bahkan, di babak Play Off Yogyakarta kemarin, Rosyid become the MVP Top Pointbreaker.

 

And the last but not least, ada satu bule / pemain asing yang akan bermain di Grand Final nanti sebagai perwakilan dari tim Play Off Selection Yogyakarta, yaitu Matthew. Ia merupakan warga Negara Australia yang sedang bekerja  di Indonesia. Matthew memiliki skill fundamental basket yang sangat baik, vertical jump yang cukup tinggi sehingga Ia mampu melakukan berbagai dunk yang terbilang sulit untuk dilakukan. He’s definitely one heck of a player to be playing in this competition. We all surely can’t wait to see him perform in the Grand Final.

 

Nah, semua streetballer terbaik dari babak PlayOff ini sudah disebutkan satu per satu. Penasaran siapakah yang bakal menjadi juara dari antara mereka? So, stay tune and don’t miss the game, Ballers!

SHARE
571
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...