Sepatu Andalan Point Guard

BY sball

29/12/2014

berita basket | Sepatu Jordan CP3.VII
Kita kenal Chris Paul sebagai salah seorang point guard yang skillful, namun tidak terlalu eksplosif layaknya Russell Westbrook. Ia memiliki kelasnya tersendiri sebagai pemegang posisi nomor 1 di LA Clippers. Visi bermain jenius, ball handling memikat, dan pastinya pula sangat mengandalkan kecepatan.

Sepatu Jordan CP3.VII didesain untuk mendukung tipe permainan Paul. Mengenai penjelasan lebih jauh, kira-kira atribut apa yang membuat sepatu ini sangat worth it untuk loe miliki, silakan ikuti ulasan singkat di bawah ini:

1. Bantalan sepatu CP3.VII cukup reaktif untuk menopang goncangan saat sedang berlari. Selain itu, sepatu ini juga responsif terutama pada bagian bawah telapak kaki kanan. Hal ini menjadi penting untuk mencegah kaki tergelincir setelah kencang berlari.

2. Daya cengkram sepatu ini juga mengagumkan dengan penggunaan bahan karet khusus, sehingga cocok digunakan di lantai lapangan berbagai kondisi, entah lapangan indoor maupun outdoor.

3. Variasi kulit yang digunakan cenderung ideal karena panel sampingnya terbuat dari bahan karet tertentu, sehingga bentuknya lebih terstruktur dan durable.

4. The shoes is well ventilated. Kedua sisi sepatu memiliki banyak lubang di setiap panelnya, sehingga sirkulasi udara di kaki tidak terhambat.

Sepatu ini tepat bagi mereka yang sangat mengandalkan kecepatan, mampu mengatur tempo permainan, dan memiliki daya jelajah tinggi di tengah lapangan. So, buat loe yang berposisi sebagai point guard nan dinamis, kayak Chris Paul, sepatu ini cocok banget buat loe, ballers!

Selengkapnya, loe bisa tonton review sepatu ini di link:

SHARE
SHARE:
2465
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...