SEPATU KECE BUAT JUARA NBA DARI NIKE

BY sball

26/06/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Golden State Warriors memenangkan kejuaraan NBA, lagi dan lagi. Mereka udah pernah sampai ke NBA Finals 10 kali dan memenangkan 6 gelar juara yaitu pada tahun 1947, 1956, 1975, 2015, 2017, dan 2018. Enam kali gelar juara ini menjadi ketiga terbanyak dalam sejarah NBA setelah Boston Celtics dengan 17 kali juara dan Los Angeles Lakers dengan 16 kali juara.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Atas kesuksesannya ini, Nike menghadiahi sang juara dengan sepatu Nike Epic React Flyknit PE. Menurut berita yang beredar, Nike memberikan 37 pasang sepatu dengan rentang ukurang 9-18 untuk Warriors.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Sepatu ini punya warna dominan putih dengan corak hitam. Gak lupa, Nike menaruh logo "Swoosh" dengan aksen emas dan plat dibagian tumit. Di dalam sepatunya, ada gambar piala dan typhography "Champions" berwarna emas  di atas bantalan kaki berwarna hitam. Gak cuma itu, perusahaan sepatu asal Oregon ini juga menggantungkan hangtag berbentuk Piala Larry O'Brien berwarna emas!

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Waktu pawai kemenangan, pemain forward Warriors, Andre Iguodala. memakai sepatu tersebut. Tapi sayang, para penggemar Warriors dan para pecinta sneakers gak bisa ngedapetin sepatu ini. Pasalnya Nike gak menjual bebas karena ini cuma untuk para juara!

SHARE
291
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...