SEPATU LONZO LEBIH MAHAL DARI SEPATU LEBRON!!!

BY sball

12/05/2017

 

LA-Streetball.com - Berita dari keluarga Ball kayaknya ga kelar-kelar ya, baru aja minggu lalu kita bahas kalau 3 brand olahraga terbesar di Amerika menolak untuk bekerja sama dengan Big Baller Brand, perusahaan yang dimiliki LaVar Ball, untuk memproduksi sepatu khusus untuk anaknya Lonzo Ball.

Kali ini yang keluar sebenarnya adalah berita bahagia, yaitu akhirnya Lavar memutuskan untuk merilis sepatu pertama dari Lonzo yang dikasih nama ZO2: Prime. Wow! Ini adalah kali pertama seorang pemain yang bahkan belum bermain di NBA, sudah mempunyai sepatu sendiri.

Bentuknya sih cukup keren, berwarna hitam dengan aksen sedikit warna emas. Ada juga logo BBB di daerah tumit dan telapak. Yang menjadi kontroversial adalah, Lavar membandrol ZO2 ini sebesar $495! Harga yang gak murah untuk debut sepatu pertama dan datang dari pemain yang belum terbukti penampilannya di NBA.

Dikutip dari Sports Center yang membuat perbandingan, setelah disesuaikan dengan inflasi, dulu sepatu air Jordan 1 tahun 1985 di bandrol seharga $145! Harga yang sama juga berlaku untuk sepatu pertama LeBron James, LeBron AZG tahun 2003. Berikut detailnya:

Sumber; image

Lavar sendiri menulis tweet mengatakan kalau lo gak mampu berli ZO2, lalu lo bukan “Big Baller’!

Sumber; image

Nah gimana, lo Big Baller ga??

SHARE
1360
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...