SEPATU MICHAEL JORDAN DI “THE LAST DANCE” (PART 2)

BY sball

30/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com -  Air Jordan 13 yang muncul di Film Dokumenter merupakan hasil karya seseorang yang bernama Tinker Hatfield untuk musim 1997-1998. Sepatu ini di inspirasi oleh pesona Michael Jordan yaitu “Black Cat”. Hatfiled membuat design Midsole sepatu agar terlihat seperti cakar macan, sedangkan permata di bagian tumity melambangkan tatapan mata kucing yang mengancam lawan. Berikut lanjutan sepatu-sepatu yang di pakai oleh Jordan di The Last Dance.

 

Source : www.stockx.com 

 

Air Jordan 1

 

Jelang laga final, Michael Jordan dengan sengaja memakai sepatu yang pernah ia pakai yaitu Air Jordan 1. Jarang banget Jordan Makai sepatu yang modelnya udah lama, tapi dia pernah sekali ngelakuinnya pada musim 1997-1998. Air Jordan 1 dianggap sebagai salah satu varian terhebat sepanjang masa.

 

Source : www.flightclub.com 

 

Air Jordan 13 “Bred”

 

Sepatu dengan warna ini menjadi warna ke empat yang dipakai Jordan selama playoff. Kenapa dibilang Bred, karena singkatan dari Black and Red. Bahan sepatu ini memilii benang 3M reflektif di bagian atas sepatu, sehingga bisa nyala ketika kena flash dari kamera. Sepatu ini juga dipakai Jordan selama final NBA 1997-1998.

 

Source : www.stockx.com 

 

Air Jordan 14 “Last Shot”

 

Michael Jordan memilih memakai sepatu barunya, Air Jordan 14 di akhir final NBA. MJ pada game kelima final NBA mengganti sepatunya pada babak kedua dengan AJ 14 ini. Sepatu tersebut lalu dipakai terus hingga game ke enam. Di pertandingan terakhir, gerakan crossover yang dilakuin sama Jordan yang diakhiri tembakan melewati penjagaan yang dilakukan sama Byron Ruseell. Maka dari itu, Air Jordan ini dijuluki “Last Shot”.

 

 

Gimana ballers, dari semua edisi Jordan diatas, sepatu mana yang udah lo punya??

 

 

 

SHARE
SHARE:
1038
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...