SEPATU NIKE DICENGIN SAMA KOMPETITOR

BY sball

17/03/2019

 

LA-Streetball.com – Kita sama-sama tau kalau beberapa minggu lalu sepatu yang digunakan sama Zion Williamson (Nike Paul George 2.5) meledak di 30 detik awal pertandingan antara Duke vs UNC. Laga yang diperkirakan bernilai hampir satu juta dollar itu memang menyedot banyak perhatian pecinta basket di amrik. Beberapa dari temen-temen mungkin gak sering lagi baca koran, tapi lo pada wajib liat sih (googling aja) iklan Skechers di koran New York Times kolom olahraga. Skechers mengirimkan sindiran pedas ke nike dengan iklan berbunyi : “Just Blew it. We won’t split on you”.

 

Source:  https://sports.yahoo.com

 

Sudah jelas bahwa Skechers memberikan pukulan saat nike sedang terkena masalah, karena Zion cedera lutut ringan akibat sepatunya yang “meledak” ini.

 

Source: ACC Digital Network Youtube Channel

 

Setelah peristiwa ini, penjualan nike turun. Itulah kenapa sebabnya Skechers “membakar” kembali isu ini agar penjualan nike semakin turun. Sudah barang tentu penjualan antara Nike dan Skechers ini bagai bumi dan langit, tapi menurut gue (dan banyak orang), iklan sindiran ke nike ini benar-benar kena ke khalayak banyak. Memang efek dari iklan ini ga bikin banyak orang jadi beli skechers, makanya mungkin nike bisa sindir balik dengan iklan juga, yang bunyinya “No one wears Skechers”. Kelarr...

SHARE
SHARE:
177
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...