SEPATU PILIHAN GIANNIS ANTETOKOUNMPO

BY sball

13/11/2017

 

LA-Streetball.com - Pemain Milwaukee Bucks yang sedang ramai diomongin di ranah NBA dan berpotensi menjadi MVP tahun ini, Giannis Antetokounmpo, mengumumkan keputusannya untuk melanjutkan kontrak bersama Nike. Belum jelas berapa lama periode kerjasama antara Nike dan Giannis, tapi Giannis menuliskan pengumuman ini di Twitter dengan sebutan long-term partnership.

Source; image

Keputusan ini diambil setelah ada 5 brand olahraga yang ngebet untuk bekerja sama dengan Giannis termasuk Adidas dan brand olahraga asal Tiongkok, Li-Ning. Adidas bahkan sempat mengirimkan truk besar dan penuh berisikan sepatu boost andalan mereka untuk Giannis.

Source; image

Dengan deal ini Nike dikabarkan akan merilis signature shoe sendiri untuk Giannis, menjadikan ia sebagai atlit ke 22 dalam sejarah Nike yang mempunyai sepatu sendiri. Suatu momen berharga bagi Giannis mengingat banyaknya atlit yang di dukung oleh Nike. 2 tahun terakhir kebelakang, Nike memang sedang berjuang keras menjual sepatu-sepatunya akibat naik drastisnya popularitas Adidas di kalangan anak muda karena Yeezy dan teknologi boost mereka. Jadi kemenangan mendapatkan Giannis adalah hal yang mereka butuhkan untuk menutup tahun 2017 ini.

Adidas sendiri memang dikabarkan ngebet banget untuk bermitra dengan Giannis sebagai pemain potensial yang akan menjadikan Giannis setara dengan pemain berkelas lainnya dalam daftar Adidas bersama James Harden dan Damian Lillard. Sebenarnya Andrew Wiggins adalah alternatif yang dipunyai Adidas tapi mereka terlihat ragu untuk menandatangani kerjasama bernilai investasi tinggi dengan Wiggins dibandingkan dengan Giannis. Kristaps Porzingis dan Joel Embiid juga bekerja sama dengan Adidas, tapi Adidas dikabarkan mencari pemain berpotensi yang selalu dicari oleh banyak orang seperti Giannis saat ini.

Ketertarikan Adidas terhadap Giannis sangat masuk akal. Brand mana yang gak ngiler ngeliat pemain yang bisa kayak gini:

Tetapi keputusan Giannis bersama Nike memang masuk akal. Nike sudah mendukung Giannis dari sejak awal karirnya, dan sepertinya ia sangat nyaman dengan brand ini. Giannis menyebut keluarga dan loyalty adalah alasan ia ingin bergabung dengan Nike. Loyalty adalah sebuah hal yang memang ada pada diri Giannis sejak ia mengklaim akan terus setia bersama Bucks, dan Nike seperti nya mempunyai visi yang sama dengan dirinya. Di musim ini saja Giannis terlihat tak pernah berhenti memakai sepatu Nike versi Kobe di setiap pertandingan.

Hmm jangan-jangan, tantangan yang diberikan Kobe Bryant di awal musim untuk Giannis adalah kode perpanjangan kontraknya ya!

SHARE
834
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...