SEPATU “SWOOSH” DIPAKE BUAT NGELAWAN PENJAHAT

BY sball

28/04/2018

 

 

LA-Streetball.com - Kalo lo penggemar DC, pasti gak bakal asing sama superhero yang satu ini. Pahlawan paling tajir di universe DC, Batman, yang terkenal punya berbagai peralatan super canggih yang dipake buat ngelawan musuh-musuhnya di Gotham. Semenjak kemunculannya, Batman langsung punya banyak banget fans yang tersebar di seluruh dunia.

Saking banyak fansnya, Batman sering diangkat ke layar lebar. Salah satunya film yang berjudul Batman di tahun 1989. Dibintangi oleh Michael Keaton sebagai Bruce Wayne. Lo pasti gak bakal sadar kalo sepatu yang dipake manusia kelelawar buat keliling kota Gotham di film tersebut adalah Nike Air Trainer III yang dimodifikasi.

 

 

Source: Image

 

Saking cintanya sama Nike, Bruce Wayne gak mau pindah ke lain merek. Di seri berikutnya yaitu Batman Returns yang dipasang di bioskop seluruh dunia pas tahun 1992. Buat ngelawan Penguins dia memilih Air Jordan 6 yang tentu aja dimodifikasi banget kayak pas tahun 1989.

 

 

Source: Image

 

Ya tentu aja versi ini gak pernah dirilis buat pasar luar, cuma buat kebutuhan film aja dan tentu aja gak bisa dipake buat main basket. Gimana bisa lo pake main basket, tingginya aja selututnya Michael Keaton. Logo Nike dibelakangnya diganti sama logo Batman, yang disisain cuma logo Jumpman di sol bawahnya yang udah nyaru sama warna solnya yang serba hitam karena logonya juga warna hitam. Walaupun cuma buat kepentingan shooting, pasti bakal jadi keren banget kalo kedua sepatu ini dipajang di Museum Batman. Bakal jadi obat buat fans Batman dan Nike yang pengen nostalgia nih!

SHARE
153
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...