SERUNYA LA STREETBALL RAMADAN SCRIMMAGE #2

BY sball

22/05/2019

LA-Streetball.com – Malam tadi, Selasa, 21 Mei 2019 mini event LA Streetball Ramadan Scrimmage sukses digelar di lapangan basket YPK panglima polim. Sebanyak 25 orang pemain bergabung ke scrimmage yang untuk pertama kalinya kita laksanakan di bulan Ramadan ini. Harapannya scrimmage ini bisa jadi ajang silaturahmi para streetballers di bulan yang suci.

 

 

Banyak pula pemain-pemain muda yang begabung malam tadi, sebut saja pemain kembar Vanda dan Vando, yang mengatakan game seperti ini mesti di perbanyak lagi intensitasnya. Supaya para pemain muda seperti mereka punya panggung untuk mengasah skill permainannya.

 

 

 

Ada pula salah seorang pemain yang datang jauh-jauh dari Bekasi Barat demi ramadan scrimmage , Iqbal Hermawan, yang juga ikut gabung tadi malam. Iqbal berharap game-game streetball mesti diperbanyak lagi, karena scene basket basket jalanan sekarang kembali bangkit sejak Challenge The World bisa jadi salah satu wadah untuk para streetballer terbaik di Indonesia.

 

 

 

Last but not least, yang paling keren menurut kita malam tadi adalah Coach Haivan Mohammad yang ikut join juga di scrimmage ini. Plus ada Josh aka Da Chosen One! Salah satu legenda perkembangan streetball di Indonesia yang juga ikutan main bareng para pemain-pemain muda. Buat yang gak tau siapa Josh, nanti akan kita jelaskan di artikel lain ya guys!

 

 

 

Eniwey thank you buat semua temen-temen yang udah join tadi malam, semoga kita bisa ketemu lagi dalam waktu dekat!

SHARE
SHARE:
544
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...