Sesepuh Streetball Indonesia, Richard AKA Insane, Pimpin City Selection Team Jogja

BY sball

18/06/2014


Setelah beberapa tahun absen bermain di Grand Final LA Streetball, Richard AKA Insane akan kembali bermain di Grand Final LA Streetball 2014 bersama dengan tim City Selection Jogja 2014.

Insane yang telah bermain di beberapa kota-kota di Indonesia, dimulai dari debut pertamanya di dunia streetball bersama tim Future Streetball, lalu kemudian sempat bermain di Jakarta, dan juga sempat bermain di Open Run Jogja tahun 2012, di tahun 2014 ini, kembali Insane memperlihatkan bahwa “he still got it” and deserve to play in this year’s Grand Final. But can he survive in the Grand Final?

“Insane masih bisa lah ‘tampil’ di Grand Final, bersaing sama streetballer-streetballer muda. Tapi yang pasti speed bermainnya harus ditingkatkan lagi, ” ungkap mantan Allstar Nasional dan Judge, Anthony AKA Transformer.

Di tim City Selection Jogja 2014 ini, Insane akan bergabung dengan 7 streetballer asal Jogja lain nya. Setengah dari 8 streetballer ini memiliki pengalaman bermain di Grand Final. Bahkan, streetballer seperti Insane, I’ll See You There dan Flying Bee, telah beberapa kali bermain di Grand Final, dan telah merasakan betapa keras dan intense nya setiap pertandingan di babak paling spektakuler ini.

Walaupun banyak orang memprediksi bahwa kemungkinan besar tim City Selection Jakarta yang akan bring home the trophy, but hey, who knows, right? Anything can happen.

“Tim Jakarta memang gue akuin kuat banget,” ucap Denny AKA D-Rockz ketika ditanya mengenai prediksi tim juara di Grand Final. “Tapi tim City Selection Jogja kali ini ada satu warna baru, yaitu dengan hadir nya Insane di tim ini.. Well, semoga dia bisa membawa pengaruh positif bagi tim City Selection Jogja ini. We’ll see!” tambahnya dengan semangat.

Insane, dengan pengalaman dan senioritas nya di lapangan streetball Indonesia, diharapkan dapat memberi kekuatan baru di tim City Selection Jogja kali ini. Walaupun mungkin bisa dianggap bahwa dia pemain paling berumur saat ini, namun skill dan IQ streetball nya tidak bisa dianggap remeh sama sekali. Selain itu, Insane juga terlihat selalu menjaga pola makan dan kesehatan tubuh nya. Ngga heran, kalau dia masih terlihat sangat fit dan mampu bersaing with the young guns.

So, do you think Insane and the boys can handle the heat in the Grand Final? You guys better watch it yourself and don’t miss it!

SHARE
1428
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...