Setelah Cedera, Siapkah Chris Bosh Kembali ke Lapangan?

BY sball

22/09/2016

Setelah Cedera, Siapkah Chris Bosh Kembali ke Lapangan?

LA-Streetball.com – Musim baru kompetisi basket NBA 2016/2017 bakal mulai pada akhir Oktober mendatang. Pemain basket asal klub Miami Heat, Chris Bosh udah nggak sabar untuk main lagi setelah musim lalu gagal bermain penuh karena cedera.

Baru-baru ini, Chris ngasih statement kalo dia udah siap menghadapi musim depan. Pemain basket terkenal berumur 32 tahun itu bilang, “I'm ready to play, as soon as possible, we'll play. And I'm ready." Tapi, Udonis Haslem selaku kapten Miami Heat justru ngasih indikasi bahwa Chris bersabar dan nunggu tubuhnya bener-bener siap sebelum kembali ke lapangan.

Setelah Cedera, Siapkah Chris Bosh Kembali ke Lapangan?

“Chris' timetable is just a little different than everybody else. We have to be mindful and we have to be conscious of the things that are important. And the thing that's most important is that when Chris needs to be ready that he's ready,"
kata Udonis.

Dalam dua musim terakhir, Bosh gagal bermain semusim penuh. Pada awal 2015, pemain basket bernomor punggung 1 itu nggak bisa ngelanjutin musimnya karena ada gumpalan darah pada paru-parunya. Karena gangguan itu, Bosh harus dioperasi dan absen cukup lama dari lapangan basket.

Setelah Cedera, Siapkah Chris Bosh Kembali ke Lapangan?


Pada awal tahun ini, pemain basket terkenal yang telah mengenakan jersey Miami Heat dari 2010 ini dapet cedera lain pada betisnya. Cedera itu bikin nama Chris Bosh harus dicoret dari tim NBA All-Star dan digantikan oleh forward Atlanta Hawks, Al Horford.  

Well, Semoga aja pada musim 2016/2017 nanti, Bosh nggak cedera lagi dan bisa nunjukin performa maksimalnya ya, Ballers!


Photo: Google











Baca juga:
Bintang Heat ini Bakal Balik ke Raptors?
Who Will Be The Next Kobe Bryant?

SHARE
SHARE:
449
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...