Setelah Tiga Tahun, Khloe-Odom Resmi Cerai

BY adminnews

13/12/2016

Setelah Tiga Tahun, Khloe-Odom Resmi Cerai

LA-Streetball.com – Khloe Kardashian kini bisa menjalani hubungannya dengan lebih tenang dengan pemain basket Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson. Pasalnya, beberapa bulan sebelumnya, Khloe masih diganggu dengan proses perceraiannya dengan eks pebasket LA Clippers, Lamar Odom.

Sebenarnya, proses perceraian keduanya sudah dimulai pada akhir 2013 lalu ketika Khloe mendaftarkan perceraiannya setelah empat tahun menikahi Odom. Namun, proses perceraian tersebut sempat dihentikan karena kondisi kesehatan eks pemain basket terkenal ini yang kurang fit setelah ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah pelacuran di Nevada. Proses perceraian kembali dilanjutkan bulan Mei lalu dan kabarnya sudah mencapai tahap akhir pada bulan Desember ini.

Khloe dan Odom memulai hubungan sejak tahun 2009. Tak lama setelahnya, mereka mulai membangun sebuah perusahaan yang bernama Khlomar. Namun, dengan adanya perceraian ini, perusahaan tersebut juga akan berakhir. Selama proses perceraian, hakim memutuskan bahwa keduanya tak lagi memiliki hak atas perusahaan tersebut.

Setelah Tiga Tahun, Khloe-Odom Resmi Cerai

Terlepas dari semua kontroversinya, Lamar Odom bisa dibilang cukup sukses berkarier sebagai pemain basket. Dua gelar juara NBA pernah diraihnya ketika bermain untuk LA Lakers di tahun 2010 dan 2011. Selain itu, Odom juga meraih gelar Sixth Man Award sebagai penutup kariernya di LA Lakers yang dia jalani selama kurang lebih tujuh musim.

 

Photo: peopledotcom.files.wordpress.com dan CNN.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Tayangan NBA Kini Tersedia dalam 4K!

Teknologi Sepatu Baru, Begini Reaksi Kyrie Irving

 

SHARE
314
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...