SETH DAN STEPH DI FINAL WILAYAH NBA

BY sball

16/05/2019

LA-Streetball.com – Kurang lebih 10 tahun lalu, dua hari sebelum Stephen Curry memainkan karir game professional pertamanya, ia masih main basket bareng adiknya Seth Curry. Kala itu, Steph cerita tentang ia dan Seth main basket sepanjang malam tanpa menghitung skor. Pemenang ditentukan sama salah satu dari mereka nyerah atau cedera. Peraturan tersebut mereka berdua buat agar keduanya terbiasa dengan sikap gak mau kalah di lapangan. Meskipun saudara, tapi kalau udah di lapangan beda cerita.

 

Source: https://clutchpoints.com

 

Sekarang, 10 tahun kemudian, kedua kakak beradik ini kembali bertemu di lapangan. Bedanya kali ini mereka bertemu di final wilayah barat NBA. Rivalitas antar keduanya juga terasa setelah sebelum game kedua orang tua mereka memutuskan untuk lempar koin akan mendukung siapa. Ha ha ha.. bisa keren gini ya ballers satu keluarga.

 

Source: https://www.washingtonpost.com

 

Game pertama tadi berhasil dimenangkan oleh Golden State Warriors, tanpa kehadiran Kevin Durant, Stephen Curry kembali menjadi pengumpul angka terbanyak Warriors, dengan raihan 35 poin, 6 rebound, dan 7 assist.

 

Source: NBA Youtube Channel

 

Sedangkan saudaranya, Seth, hanya mengumpulkan 3 poin, 3 rebound, dan 2 assist.

Well, banyak yang yakin Portland akan disapu oleh Golden State Ballers, tapi kita yakin Seth Curry dan kawan-kawan gak akan tinggal diam. Prediksinya sih 4-1 untuk GSW :p

SHARE
SHARE:
570
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...