SETIA SAMPAI MATI

BY sball

28/09/2017

 

LA-Streetball.com - Sebagai pemain basket pastilah punya mimpi untuk ngerasain jadi juara di NBA. Nggak sedikit pemain yang rela ngelakuin apa aja termasuk gabung ke super team demi mendekatkan diri pada mimpi mereka. Terbukti beberapa dari mereka berhasil seperti Lebron James dan Kevin Durant.

Tapi trik tersebut kayaknya nggak akan dilakuin sama Damian Lillard. Dalam sebuah interview di Everyday Struggle beberapa waktu lalu, Lillard dengan tegas nggak berniat untuk cabut dari Portland demi bergabung dengan super team dan bergabung dengan pemain bintang lainnya. Bahkan dia lebih rela untuk pensiun tanpa gelar ketimbang harus melalukan hal tersebut. Kecuali emang situasinya diluar control dia. Dia lebih milih untuk ngajak bintang NBA lain untuk datang ke Portland ketimbang dia yang harus meninggalkan tim kesayangannya tersebut.

“I’m not joining nobody” tegasnya. “ I would not win a championship before I go and team up and do all that. Unless it was something I couldn’t control. I’m saying this because this is how I feel, not how I feel at the moment. That’s just how I feel about it. I think if that’s what somebody wants to do, I’m not mad at them for doing it. I’m just telling you what I’m not going to do. That ain’t how we get down.

Lillard sih bilang dengan dia ngomong gitu bukan bermaksud menyinggung siapa-siapa. Lillard bilang kalau memang pilihan tersebut membuat mereka lebih nyaman dan senang yah kenapa nggak. Cuma Lillard menegaskan mereka berdiri ditempat yang berbeda untuk hal tersebut.

Diumurnya yang 27 tahun sat ini, Lillard masih punya jalan karir yang sangat panjang. Bahkan mungkin saja dia berubah pikiran untuk bergabung dengan super team yang bisa mengantarnya ke tangga juara. Tapi apapun itu, kesetiaan Lillard sangat-sangat patut diapresiasi. Lillard membuktikan berbagai macam omongan miring tentang dirinya nggak ngebuat kecintaan dan kesetiaannya berkurang untuk Portland Trail Blazers.

 

SHARE
407
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...