SETUJU PEMAIN INI BERPOTENSI MAIN DI LIGA CHINA?

BY sball

17/03/2017

LA-Streetball.com - Gak penting lo main 20 detik atau udah 20 tahun, tapi jika lo udah berhasil menembus NBA, berarti lo pemain hebat. Itu merupakan bonus dari kerja keras dan dedikasi lo.

Tapi namanya manusia sih gak pernah puas dan selalu ingin lebih. Semua pemain NBA selalu bermimpi untuk menjadi juara, main di All-Star game, atau punya rekor poin yang edan. Tapi toh akhirnya banyak yang mentok dan jadi bintang di NBA harus lah usai.

Tapi bukan berarti karirnya berhenti disitu, masih banyak kesempatan berkarir lain diluar sana. China Basketball Association bisa menjadi pilihan, beberapa tahun terakhir liga ini sudah banyak mengimpor pemain dari NBA.

Stephon Marbury, Jimmy Freddete, bisa menjadi contoh pemain yang berhasil di Liga China. Gak cuma mereka, beberapa pemain lainnya pun berhasil meraih karir yang bagus dan mendapat uang banyak di liga ini. Mengambil kesempatan ini bukan berarti karir NBA berakhir, buktinya Michael Beasley berhasil kembali lagi ke NBA dan bermain untuk Milwaukee Bucks. Coba kita intip yuk pemain yang berpeluang untuk pindah ke China menyusul Marbury.

Back 1. Glenn Robinson III

SHARE
1175
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...