Setuju Sama Pendapat George Gervin ini?

BY adminnews

21/12/2016

Setuju Sama Pendapat George Gervin ini?

LA-Streetball.com – Belum setengah musim kompetisi basket NBA musim 2016/2017 berjalan, Russell Westbrook menunjukkan performa luar biasa. Dari sisi ofensif, pemain basket Oklahoma City Thunder itu berhasil mencatatkan 13 kali triple-doubles dari 27 pertandingan yang dimainkan. Sampai saat ini, Russell menempati posisi pertama pemain basket paling produktif di NBA dengan mencetak rata-rata 30.4 points pada setiap pertandingan.

Selain Russell, masih ada nama-nama pebasket lainnya yang juga tampil luar biasa dari sisi penyerangan. Di daftar pencetak poin terbanyak, Russell ditemani oleh Anthony Davis, DeMar DeRozan, DeMarcus Cousins, dan James Harden. Kelima pemain basket terkenal tersebut menempati posisi teratas pada daftar pencetak poin terbanyak pada musim ini.

Dari semua nama itu, legenda basket San Antonio Spurs, George Gervin, berpendapat bahwa Kevin Durant merupakan pencetak poin terbaik di liga. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio, George mengutarakan pendapatnya tersebut.

Setuju Sama Pendapat George Gervin ini?

Best scorer, you got to look at (Kevin) Durant. I think he's pretty much close to leading the league in scoring. Kevin is shooting the ball well. I think with that type of offense they got in where they move the ball around.”

Saat ini, pemain basket Golden State Warriors ini berada di posisi ke delapan dalam daftar pencetak poin terbanyak di liga dengan rata-rata mencetak 25.8 points per game. Tetapi Durant sendiri tampaknya lebih fokus untuk memenangi liga dibandingkan sekadar dianggap sebagai pemain paling produktif.

 

 

Photo: images.performgroup.com dan fadeawayworld.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Russell The Unstoppable

Begini Cara NBA Menyambut Natal

 

SHARE
230
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...