SHABAZZ MUHAMMAD GANTI NAMA

BY sball

06/11/2017

 

LA-Streetball.com - Target Center kandang dari tim Minnesota Timberwolves baru saja direnovasi termasuk bagian kamar ganti pemain yang didesain untuk menambah semangat para pemain dan agar pemain lain tertarik untuk bermain dengan Timberwolves di masa depan. Loker para pemain didesain memutar seperti lingkaran dimana setiap loker diberi plat bertuliskan nama depan dan belakang para pemain.

 

Source; image

Tapi ada yang menarik dari salah satu loker yang hanya bertuliskan “BAZZ”. Loker tersebut adalah milik shooting guard Timberwolves, Shabazz Muhammad. Selidik punya selidik Shabazz Muhammad memang berniat mengganti namanya dengan hanya satu kata saja “BAZZ” ketika diwawancarai Startribune seusai pertandingan melawan Oklahoma City Thunder, 27 Oktober lalu.

Menurut Shabazz, dia sangat menyukai nama panggilannya itu dan lagi semua orang pun sudah selalu memanggil dia hanya dengan panggilan “Bazz” saja. Tapi Shabazz masih belum tahu bagaimana dan berapa lama proses yang dibutuhkan hingga ia akan diperkenalkan secara resmi di Target Center ataupun di arena lain.

Mempunyai nama hanya dengan satu kata dibutuhkan tingkat kepercayaan diri dan resiko yang tinggi. Melihat kebelakang mengganti nama sudah bukan hal yang aneh lagi. Di tahun 2011, pemain nyentrik Ron Artest memutuskan untuk mengganti nama menjadi Metta World Peace dengan tujuan agar bisa menginspirasi anak muda di seluruh dunia. Beda cerita dengan Lew Alcindor yang kita kenal dengan nama Kareem-Abdul Jabbar yang mengganti nama dengan alasan religious.

Ketika dibandingkan dengan selebriti lain yang mengganti nama hanya dengan satu kata seperti Prince dan Madonna, Shabazz Muhammad hanya tertawa dan berkomentar Those are some pretty big shoes to fill.”

 Well, it’s cool to have Timberwolves jersey with only “BAZZ” spell on it tho! Hope that works with you buddy.

SHARE
382
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...